Rabu, 26 Maret 2008

Parfum Tak sekadar WANGI “ NYEGRAK “ tapi BERKARAKTER & SOFT

Terkadang kita mengirup aroma perfume yang “Menyengat”, “Memusingkan” dan terkesan “Over Aroma” bagi kita atau bagi si pemakainya sendiri, hal ini karena Saraf Indera Penciuman (Olfactory) kita mengalami kenaikan Ambang Sensasi Aromatik secara mendadak, ini sering kita temui pada bahan parfum Basic Perfume. Aroma Basic Perfume adalah raw material pembuat Perfume dalam bentuk bahan mentah yang langsung dijual tanpa diolah terlebih dahulu atau selama ini orang Familiar menyebutnya Parfum cc-an atau parfum eceran. Opportunity ini mendorong motivasi Penulis untuk mendirikan Mulegh Aromatic, yaitu Sentra Konsultasi Aroma Perfume yang disesuaikan dengan Karakter dan Kepribadian. Perfume yang tersedia disini adalah Mix by Formula Perfume yang akan didapatkan Aroma yang betul-betul Soft dan akan memberikan aroma yang searah Referensi Perfume Original-nya.

Memilih Perfume yang sesuai dengan Karakter dan Kepribadian adalah tidak mudah bagi setiap individu, tidak juga karena saran dari teman atau seseorang yang terdekat dengan kita untuk memakai Merek Parfum tertentu. Karena setiap individu satu dengan lainnya akan mempunyai Selera Aroma yang berbeda-beda sehingga dibutuhkan seorang Konsultan Aromatik yang membantu secara perlahan untuk menemukan Aroma yang betul pas sesuai karakter individu tersebut. Karena Aroma Perfume adalah sangat Personalize, maka tak heran di Prancis sendiri setiap individu mempunyai 4-5 variant perfume yang disesuaikan event dan mood pengguna (kerja, sport, dinner, menjelang tidur dsb.) yang dibantu oleh seorang Konsultan Aromatik untuk membantu menemukan Aroma yang sesuai dengan event-event tersebut.

Di Mulegh Aromatic dalam memilih Perfume akan dilakukan Two Way Communication dengan Customer dengan step by step mulai dari Aroma apa yang tidak disukai dan disukai Customer? Perfume digunakan untuk memberikan kesan apa? Perfume apa yang sebelumnya dipakai? Cocok? dsb dsb, sehingga Customer disini betul-betul akan menemukan Aroma Perfume yang cocok dengan Kebutuhan Aroma sesuai dengan Karakter dan Kepribadian Customer. Dari hasil konsultasi tersebut akan direkap di Mulegh Customer Information System (M-CIS), M-CIS adalah Program Khusus yang akan merekap setiap Karakter, Konsentrasi, Alergan Aroma individu Customer, sehingga pada kunjungan selanjutnya akan memudahkan Customer Follow Up Aroma untuk melihat Histori atau Perjalanan Aromatik Customer.

Adapun bahan-bahan Perfume yang dipakai di Mulegh Aromatic adalah bahan berkualitas yang berasal dari Prancis, Swiss dalam bentuk Basic yang akan diolah terlebih dahulu berdasarkan Referensi Formula-formula yang didapatkan penulis baik melalui Browsing, olahan sendiri juga bertukar Formula dengan Mix Perfume Community baik di dalam negeri ataupun di luar negeri. Bahan pengencer perfume adalah Ethanol, Benzophenon-2 dan Aqua Denat, selain tidak menimbulkan efek iritasi juga kualitas perfume akan terjaga dari spray pertama sampai dengan spray terakhir.

Adalah Karya Seni yang Kami Persembahkan untuk Customer dari Mulegh Aromatic dari segi Produk, Pelayanan dan Keamanan Produk yang diharapkan akan memberikan Kepuasan Customer.

Tak lupa atas nama Mulegh Aromatic mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan Customer yang jumlahnya mencapai 20.000-an atas kesetiaannya. Kritik dan Masukan kami harapkan demi meningkatkan Mutu dan Pelayanan Mulegh Aromatic.

Akhirnya semoga Mulegh Aromatic selalu bisa Mempersembahkan karya seni Perfume yang berkualitas dan Pelayanan yang memuaskan seluruh Customer.



Create your Best Mood with Fragrance.

Wassalam….
By Benny Mulyo Legowo
Aromatic Consultant
Mulegh Aromatic

1 komentar:

  1. boleh dong bagi info komposisi racikannya.. rasanya kok istimewa banget.. pengin nyobain.. thanks..

    BalasHapus

* MULEGH PARFUM MURAH SEARAH PARFUM MEWAH * KONSULTASI AROMA WA/SMS 0812-272-1945 * MULEGH PARFUM MURAH SEARAH PARFUM MEWAH * KONSULTASI AROMA WA/SMS 0812-272-1945 *