Minggu, 30 Maret 2008

Parfum...SCENT…SATIONAL

Seperti busana, minyak wangi pun bisa mencerminkan kepribadian dan mood seseorang. So, wahts the scent of your perfume?

Floral
Bunga merupakan sumber wewangian ini. Keharuman mawar, anggrek, lavender, dan melati mencerminkan kesan feminism, romantis, lembut dan girllie. Suka hal2 yang romantis dan berbau perempuan? Aroma Floral adalah pilihan tepat. Coba wewangian berikut : Eternity Rose Blush (CK), Paris (Yves Saint Laurent), So Pretty (Cartier), Beautiful( Estee Lauder).

Fruity
Sesuai namanya wewangian ini bersumber dari aroma buah2an segar seperti jeruk lemon melon apricot dan raspberry. Wewangian jenis ini mewakili kesan seksi, fit dan ceria. Jika anda suka menjaga kebugaran beraktifitas di bawah sinar matahari dan bergaya hidup sehat, fruity merupakan pilihan tepat. Coba wewangian berikut
: Bobby (Bobbi Brown Essentials), Sping Fever (Origins)

Chypre/Green
Wewangian ini berasal dari dedaunan dan batang pohon seperti bergamot oakmoss patchouli dan abdanum. Chypre/green mewakili sifat rendah hati apa adanya, tenang dan alami. Cocok buat anda yang suka menghabiskan waktu bersama keluarga dan bersantai di teras rumah di malam hari sambil mendengar suara2 alam. Coba wewangian Chypre dari Gucci Rush, Mitsouko (Guerlain for woman)

Oceanic/marine
Wewangian ini trinspirasi dari air udara dan laut. Oceanic/marine termasuk kategori wewangian androgini alias bias dipakai wanita maupun pria. Wewangian cocok untuk yang suka tampil modis, energik, bekerja keras dan tidak suka basa basi. Bagi pecinta warna biru dan putih. Wewangian ini biasa jadi pilihan. Yaitu : Relaxing (Shiseido), Aqua Di Gio (Gio Armani) Cool Water Woman (Davidoff) Silver Montain Water (creed)

Woody
Woody merupakan wewangian yang berbahandasar aroima pohon atau kulit phon seperti sandalwood, rosewood, birch, kayu manis dan pinus. Wewangian ini lekat dengan kesan eksotis dan hangat. Pribadi yang bersahabat ramah dan keibuan, loving, hangat, classy dan punya cita rasa tinggi, cocok mengenakan wewangian ini. Coba salah satu berikut : Sandalwood (Casweell Massey), Rapture (Victoria’s Secret) Shalimar (Guerlain) Organza (Givenchy)

Oriental
Perpaduan dari aroma musk, vanilla dan bunga2an yang menghasilkan kesan intim dan seksi. Jika anda termasuk perempuan yang suka mendapat perhatian, punya percaya diri tinggi dan tahu bagaimana meraih yang anda inginkan, oriental merupakan pilihan tepat. Coba parfum berikut : Opium (Yves Saint Laurent), Obsession (CK).

TIPS
v Saat yang tepat membeli minyak wangi adalah di pagi hari saat kulit masih fresh. Coba langsung ke kulit, bukan di test strip atau botolnya. Semprotkan sedikit minyak wangi di lengan bagian dalam. Tunggu beberapa saat hingga mongering sebelum mencium wewangiannya. Hindari menggosok2nya karena bisa mengacaukan wewangian sebenarnya.

v Hindari mencoba lebih dari tiga macam minyak wangi karena akan menguarangi kemampuan indra penciuman anda dalam membedakan wewangian. Jika ingin mencoba lebih dari tiga beri jeda waktu 20-30 menit dan meghirup serbuk kopi dasar untuk netralisasi aroma baru mencoba aroma yang lain.

v Untuk Eau De Parfum semprotkan minyak wangi pada kulit sebelum anda berpakaian, bukan pada baju atau perhiasan karena bisa menimbulkan noda pada baju. Pakai secukupnya pada titik-titik nadi seperti di di lengan bagian dalam dan belakang telinga.

v Ingin wewangian bertahan lama sepanjang hari? Kenakan semacam aroma wewangian dalam rangkaian produk perawatan tubuh, mulai dari sabun mandi, bath oil, body lotion, hingga minyak wangi.

v Kenakan minyak wangi sesuai situasi dan kondisi, Eau De Parfum cocok dipakai di malam hari sementara Eau De Toilete untuk pagi hari atau siang.

v Wewangian Floral, fruity, oceanic dan chypre cocok dikenakan untuk acara santai di pagi atau siang hari, sementara wewangian woody, vanilla dan oriental tepat untuk acara resmi atau malam hari.

v Simpanlah minyak wangi di lemari es minimal 3 jam atau maksimal 1 jam di freezer untuk mencapai homogenitas komponen.

v Saat menyimpan minyak wangi pastikan botolnya tertutup rapat untuk menghindari penguapan.


Create ur Best Mood with Fragrance,
Benny Mulyo legowo
Aromatic Consultant
Mulegh Aromatic

8 komentar:

  1. boleeehh juga tuh....
    bisa jadikan referensi beli parfum
    btw jual parfum juga gak om???

    BalasHapus
  2. ooh jadi gtu,,,

    mm,mw nanya, parfum mulegh kok stelah ditaro di kulkas bkin pusing yaa?
    tadinya enak wanginya...

    BalasHapus
  3. Mau order Parfum Mulegh di Jakarta udh ada blm..? Beli Online gmn Gan..?

    BalasHapus
  4. Enak sih tapi sayang tadi beli penjualannya ga ramah. Tadi beli di Dr angka. Niatnya sih pengin ganti parfum karena kemarin udah 2 x beli yg blue emultion atau apa tuh namanya. Pas tanya mbaknya diem2 Bae. Heran jadi kayak orang ngemis. Apa karena penampilan tadi gw kayak gembel xixi

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Info dong , bisa ngga jd reseller?

    BalasHapus

* MULEGH PARFUM MURAH SEARAH PARFUM MEWAH * KONSULTASI AROMA WA/SMS 0812-272-1945 * MULEGH PARFUM MURAH SEARAH PARFUM MEWAH * KONSULTASI AROMA WA/SMS 0812-272-1945 *