Minggu, 10 Desember 2017

MULEGH AROMATIC COMMUNITY (MAC)

Adalah sebuah Member Customer yang di dalamnya terdapat informasi perjalanan/histori pemakaian aroma perfume yang meliputi, id MAC, nama pelanggan, kode aroma, besaran volume, kosentrasi, poin belanja, yang kami input secara lengkap dan disimpan di dalam database server kami.
Simpanlah MAC anda dan tunjukkan pada saat sebelum berbelanja supaya membantu kami untuk melihat histori pemakaian parfum anda dan mangakumulasikan poin belanja anda.
MAC ini juga memudahkan anda untuk berbelanja disemua cabang Mulegh karena hampir 90% cabang Mulegh sudah ngeLINK online untuk data MAC. Sebagai contoh jika anda berbelanja di Mulegh PURWOKERTO dengan id MP01223 dan kebetulan parfum anda HABIS pas berada di CILACAP maka silahkan berbelanja di Mulegh CILACAP dengan menunjukkan MAC MP01223 anda maka Kami akan mempersembahkan Parfum dengan Aroma dan Kualitas yang sama dengan cabang PURWOKERTO, berikut juga sarana Promosi yang bisa kami Input.
Bagaimana cara mendapatkan MAC? Kami akan berikan GRATIS bagi pelanggan dengan minimal belanja Rp. 50.000,-
Kedepan Kami akan menambah Previlage dan Manfaat dari penggunaan MAC ini salah satunya adalah akan menjadikan kerjasama dengan Merchant Lain. Jadi dengan memiliki MAC selain sebagai id Parfum Mulegh anda juga sebagai Kartu Discount di Merchant Lain.
Buruan bikin MAC di Gerai Mulegh terdekat...!!!
Berkah Riang Gembira,
Pedjoeang Wangie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* MULEGH PARFUM MURAH SEARAH PARFUM MEWAH * KONSULTASI AROMA WA/SMS 0812-272-1945 * MULEGH PARFUM MURAH SEARAH PARFUM MEWAH * KONSULTASI AROMA WA/SMS 0812-272-1945 *